468x60 Ads


Mendulang Dolar ~ PFS Masih Berlanjut

Setelah pada posting sebelumnya kami menunjukkan adanya dua posisi yang sudah floating plus walaupun baru sedikit karena posisi pertama masih minus, kini semua sudah berubah.

Beberapa jam kedepan posisi bisa saja mengalami perubahan kondisi equity, bisa lebih sedikit, bisa tetap bisa juga lebih banyak kita lihat saja nanti. Jika anda berkeinginan menunjuk kami untuk mentradingkan account anda, maka itu adalah suatu kehormatan bagi kami dan kami pasti akan mengemban amanah dengan baik dan serius.

Pergerakan forex gbpusd rata-rata perhari bisa mencapai 150 sampai dengan 200 Poin atau lebih, jadi pengambilan keuntungan dengan konsep scalping atau copikuadrat itu bisa dikatakan kurang bijaksana dan akan rawan untuk melakukan aksi sebaliknya yang seringkali membawa akun trading pada kondisi yang tidak menyenangkan.
_______________________________________________________________________
Informasi Yang Mungkin Sedang Anda Cari :
Demikian informasi yang kami sajikan semoga bisa memberi manfaat bagi anda, terimaksih atas kesediaan anda mengunjungi situs resmi Professortrader Team, dan atas segala kalimat yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team

0 komentar:

Posting Komentar